Sunday, April 5, 2015

Kunjungan Santri ke Islamic Book Fair 2015

Senayan, Jakarta - Selasa siang (03/03), para santri putra berangkat menuju Istora Senayan Jakarta tempat dimana pameran buku Islam 2015 yang terbesar se-Asia Tenggara ini diselenggarakan. Kunjungan santri putra ini merupakan kegiatan tahunan yang tidak diwajibkan, karena hanya beberapa santri saja yang terpilih dan mau mengikuti kunjungan ini dan dengan atas izin Badan Pengasuhan Santri (BPS).

Rombongan kali ini dibimbing boleh ustadz Sukirno yang merupakan perwakilan dari BPS Pondok Pesantren Madinatunnajah. Kunjungan ke Islamic Book Fair 2015 ini bertujuan agar santri menjadi gemar membaca buku terutama yang berkaitan dengan hal-hal yang berbau Islam dan dapat lebih mencintai agamannya melalui membaca.

"Dibawah Naungan Al-Qur'an" merupakan Tema yang mengisi gelaran Islamic Book Fair 2015 kali ini. Semoga dengan kunjungan para santri putra tahun ini dapat mengambil banyak pelajaran dari buku-buku yang dipamerkan dan tetap menjadikan Al-Qur'an dan Sunnah menjadi pedoman sehari-hari aamiin.