Monday, April 20, 2015

Milad Pondok Pesantren Madinatunnajah ke -18


(14/02) Pondok Pesantren Madinatunnajah memperingati miladnya yang genap berusia 18 tahun. dan pada acara perinagatan itu, kami OSMN masa bhakti !5-16 mennyusun beberapa rentetan acara mulai dari pagi hari hari hingga sore hari.

Acara dimulai dengan tadarus bersama yang dilakukan seluruh santriah dan santri pondok pesantren Madinatunnajah sebagai ungkapan syukur. lalu kegiatan pun dilanjutkan dengan kegiatan kebersihan yang dikoordinir oleh bagian kesehatan atau biasa di sebut qismu shihah. lalu acara selanjutnya adalah perlombaan mading perkelas dan acara ini diikuti dengan antusias oleh santriah mulai dari kelas 1 TMI hingga kelas 4 TMI, kemudian acara dilanjutkan sehabis zuhur dengan agenda dan acara ini merupakan acar puncak yang sangat-sangat ditungu oleh para santriah tersebut karena dalam perlombaan ini para santriah dapat menyalurkan bakat-bakatnya.
perlombaan nasyidPada usianya yang menginjak ke 18 tahun, Pondok Pesantren Madinatunnajah telah mendapatkan berbagai penghargaan dan prestasi gemilang, tidak hanya itu pembangunan pun terus dilakukan diatas tanah 3,5 hektar ini dan hal ini membuktikan keseriusan pihak yayasan yaitu Kh.Makhrus Amin untuk terus memajukan pendidikan bangsa khusunya dibidang kepesantrenan.


mading pada milad ke 18